Sunday, August 16, 2009

RADITYA MEDITASI


Tehnik meditasi ini sebenarnya sudah ada sejak 750 tahun yang lalu, dengan tehnik sederhana pada saat itu leluhur kita melakukannya. Meditasi ini mengambil sumber energi kekuatan penuh positif Sang Surya yaitu di pagi menjelang terbit, maksud dan tujuannya jelas pada kala itulah kekuatan positif energi surya dapat terpancar khususnya pada penyerapan dari tubuh manusia.
Raditya dalam arti arfiahnya berarti redite ( minggu / ahad ), pada hari inilah Dewa Surya akan tampil dalam kekuatan penuh serta diiringi dengan berbagai macam kekuatan, disamping itu pula pada hari ini semua mahluk dialam ini juga ikut serta menyongsong kehadiran Sang Surya, dengan dipimpin atau dituntun oleh Pinisepuh pada saat ini kita dapat juga merasakan dan mengetahui kehadiran roh/mahluk / Bhatara / leluhur yang juga hadir saat itu. Kehadiran mereka itu kadankala juga menurunkan beberapa wejangan dan tuntunan akan bagaimana semestinya menjalani hidup berkehidupan saat ini, juga diberikan gambaran bagaimana pola kehidupan jaman dulu saat beliau masih hidup, untuk itu segala konsekwensi hidup saat ini akan dapat dirasakan penuh akibat karma/pahala dari kehidupan kita dulu.Karena itu segala bentuk kekurangan pengetahuan, penyalah penafsiran serta penyelewengan hidup saat ini dapat kita ketahui saat beliau menyempatkan hadir ditengah - tengah kita.

Meditasi Raditya ini juga mengandung konsep 'energi kuantum ' artinya energi yang dipancarkan kala itu akan membuat rangkaian proses peningkatan energi pada tubuh kita, peningkatan energi ini akan sangat berpengaruh dengan pemamfaatan energi selanjutnya, termasuk energi positif hidup yang menjadi topang/cover atau sinyal kuat pada saat kita melakukan hubungan dengan Para Dewa sebagai saksi kehidupan.
Energi ini juga dapat dimamfaatkan untuk kesehatan diri sendiri, pada saat kita melakukan meditasi ini segala bentuk virus,jamur, microba dsb yang menempel pada tubuh kita akan lenyap oleh kekuatan sinar / energi dari matahari raditya ini.

Demikianlah sekilas tentang Meditasi Raditya

No comments:

Post a Comment