Monday, September 14, 2009

SURYA RADITYA Tanggal 6 September 2009 diikuti oleh umur 20 sampai 50 tahun

WEJANGAN SANGHYANG DATENG

Aku adalah Sanghyang Dateng yang datang dengan memberikan kesejukan dan akan membakar segala pendengaran yang buruk, perkataan yang buruk serta menghilangkan perbuatan - perbuatan buruk. Aku berjalan diatas kesadaran namun tak berawal dan berakhir karena kebenaran menurut orang kebanyakan itu sesungguhnya tak ada yang memiliki.

Bukalah hati dan siap menerima jaman tertentu, jangan diam dan enak pada jaman tak berubah karena sesungguhnya perubahan itulah yang kekal ;
- Aku adalah tidak ada
- Kalian juga tak pernah ada
- Kita kelihatan ada karena hanya ada tatwam asi

Untuk dapat merasakan Sanghyang Dateng adalah dapat merasakan kesejukan selanjutnya pori - pori dapat merasakan embun yang dingin ; karena itulah rasa kesucian itu.

Suci ;
- tidak ada
- mudah diucapkan
- Dapat menghancurkan yang menyelewengkannya
- gampang terhempas
- Suci bukan untuk siapa -siapa, tetapi embun perlu untuk kita
- Terkutuklah orang - orang yang tak mau disucikan
- Tat kala kita merasakan kesucian maka harus mengakui adanya Sanghyang Dateng


WEJANGAN RANGGA DEWI RATU LANGIT

Hadirnya R.D. R. Langit adalah untuk menguatkan kita manusia akan perjodohan, pertemuan sampai menjadikan kita jodoh adalah merupakan anugrah agar dapat bersama - sama dapat melakukan tugas suci sebagai manusia, pertemuan yang suci ini janganlah gampang diempaskan oleh hal - hal yang tidak baik seperti gangguan pada orang lain, atau janji tinggal janji ( gombal ).
Jodoh itu sesungguhnya juga merupakan perputaran hidup dan mati, di dunia niskala sendiri perjodohan merupakan hal yang pelik dan sulit sehingga RDR Langit turun menemui kita karena didunia ini sudah sangat melencengkan perjodohan dengan banyaknya perceraian dan perselingkuhan.

Kalau mau menghadirkan beliau ; minta ijin dulu dengan Sanghuyang Pasupati dengan menepuk tangan 3 kali dan menatap kelangit, sebagai ciri beliau datang adalah bercirikan embun dingin yang menyelimuti raga kita.

Diatas langit juga ada ; Wisesa, Suwung dan Adil

No comments:

Post a Comment